728x90 AdSpace

  • Latest News

    Total Pageviews

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Search

    Profil Rifai

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Hay teman-teman, sudah kenal saya atau belum ? pastinya ada yang sudah kenal ada yang belum ! baiklah lewat tulisan ini saya akan memperkenalkan diri saya serta menceritakan riwayat hidupku mulai dari kecil hingga dewasa.
    Nama lengkap saya Muhammad Rifai, biasa di panggil dengan sebutan Fhay. Hobi saya adalah bermain gitar, berenag, bermain sepak takraw, menyanyi, nonton vilem perang. Makanan kesukaan saya adalah sangkola dan ikan goreng, sedangkan minuman kesukaan saya adalah suprite, aqua, susu, yang pasti no alkohol. Cita-cita saya ingin membahagiakan orang tua saya serta berbakti untuk kampung halaman saya serta bangsa dan negara. Saya lahir di Pasir Putih pad tanggal 11 Pebruari 1995 sebagai anak pertama dan terakhir (Tunggal). saya terlahir di lingkungan keluarga yang sederhana dan harmonis. Ayah saya adalah seorang petani dan ibu saya adalah ibu rumah tannga yang selalu ada untukku. saya sangat menyayangi ayah dan ibu saya dan mereka pun sebaliknya. pada usia saya yang ke 4 , saya dan orang tua saya lebih banyak tinggal di kebun untuk menjaga tanaman kelapa kami yang baru saja di tanam. Ayah dan Ibu juga sering menanam buah-buahan. saya merupakan anak yang beruntung memiliki orang tua seperti mereka walaupun hidup kami sangat sederhana.
    Pada saat usia saya beranjak ke 6 tahun, saya masuk sekolah dasar di SD NEGERI PASIR PUTIH. Di sekolah pada masa itu, saya merasa bahwa sekolah adalah tempat yang menegangkan karena di sana tidak ada orang tua yang selslu bersama saya, namun hanya ada para guru dan teman-teman. namun setelah berlanjut saya mulai merasakan keasikan dalam proses sekolah. Setelah lulus dari aekolah dasar, saya melanjutkan pendidikan di SMP NEGERI PASIR PUTIH, dan setelah lulus dari sekolah menengah pertama, saya berangkat ke kota Namlea untuk mendaftarkan diri masuk pada SMA NEGERI 1 NAMLEA. setelah daftar, beberapa minggu kemudian kamu melaksanakan tes siswa baru dan Alhamdulillah saya di terima di sana. Pada semester berjalan, Organisasi Intera Sekolah Atau OSIS menyelenggarakan pemilihan ketua osis dan wakil ketua. Saya pun memberanikan diri untuk masuk mendaftarkan diri sebagai wakil ketua OSIS. Pada saat itu setelah melakukan perundingan akhirnya saya berpasangan dengan seorang senio dan dia adlah calon ketua OSIS, dia adalah Kakak Hijran Latbual. setelah selesai pemilihan, Alhamdulillah kami terpilih sebagai ketua dan wakil ketua OSIS. Setelah itu kami melakukan RAKER untuk program kerja di masa jabatan kami. di SMA NEGERI 1 NAMLEA saya banyak mendapatkan pengalaman baru. Saya juga pernah menjabat sebagai PAMANKU ADAT, dan PRADANA pada GUGUS DEPAN MADAN CEMARA.
    Pada saat kelas 2 SMA, saya memiliki teman-teman kelas yang sangat baik. Kami selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan apapun. Baik daari kegiatan OSIS maupun kegiatan lainnya. Nama kelas kami pada saat itu adlah XI IPA 1, dan di singkat dengan ELEXONE atau Eleven Exsact One. dan pada saat kelas 3 SMA nama kelas kami berubah menjadi EXONERA. Kekompakan kami tidak hanya pada saat SMA. Namun kekompakan itu masi ada sampai sekarang dan Insya Allah sampai menutup mata ! Amin.
    Setelah tamat SMA, saya ke Ambon Untuk Mendaftarkan diri di perguruan tinggi Universitas Darussalam Ambon dan Alhadulillah saya di terima dan berprses sampai sekarang. Masih banyak yang ingin saya ceritakan tapi sudah dulu yaa, nanti saya lanjutkan. Demikian yang dapat saya sampaikan terima kasih !
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. salam kenal dari saya, kunjungi juga ya blog ane : www.cintagame.com

      BalasHapus
    2. Di Namlea banyak yang jual minyak kayu putih ya?

      BalasHapus

    Item Reviewed: Profil Rifai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top